Panduan Poker Online Gratis untuk 3 Kunci Pendek Stack Satellite Play Winning Methods


Dalam artikel poker online gratis ini saya ingin memberi Anda contoh permainan yang saya temui di meja satelit Bubbling. Saya memainkan beberapa minggu terakhir ini, dan saya pernah melihatnya beberapa kali sebelumnya. https://ceceliawoqhz.blogspot.com/

Permainan ini adalah $ 11 satelit tembak-menembak ganda untuk turnamen $ 215. Top 2 membuat tiket dan saya berada di posisi ke-3. Ada 2 tumpukan lebih besar dan satu tumpukan lebih pendek, dan saya tumpukan lebih pendek.

Saya memiliki sekitar 1500; 2 musuh saya memiliki sekitar 7000. Tirai 75-150, jadi tidak banyak ruang bermain untuk saya. Tapi lawan saya sama-sama bermain super ketat. Ini adalah salah satu yang memberitahu Anda harus segera mengambil ketika Anda mendekati tiket.

Ini berarti bahwa mereka adalah pemain yang kemungkinan besar hampir tidak memiliki $ 200 sebagai bankroll saat ini, dan tidak ingin mengacaukan apa pun (karena begitu banyak bagi mereka). Itu tentu saja apa yang harus Anda manfaatkan.

Kembali ke situasi, 2 lawan saya super ketat. Mereka bisa dengan mudah membawa saya keluar, tetapi saya mencuri perjalanan hingga sekitar 3000 dalam 10 menit.

Pada titik ini ketika Anda bangkit kembali, pastikan untuk melipat, dan biarkan mereka memilikinya. Dengan cara bermain, akan ada lebih banyak peluang.

Terus menghindari saya sampai mereka berdua menangkap tangan besar (AA vs KQ di mana AA menjatuhkan satu set dan KQ yang lurus.) Jadi mereka pergi dan menjatuhkan satu sama lain. Dan saya membuat tiket. https://ceceliawoqhz.blogspot.com/2019/03/panduan-poker-online-gratis-untuk-3.html

Sekarang saya ingin mencoba memberi Anda 3 tips tentang cara memaksimalkan peluang Anda saat menyerang celana pendek atau pendek.

1 - Selalu berusaha menjadi agresif. Semakin besar tumpukan Anda, semakin baik. Selalu menaikkan shorties Big Blind. Karena mereka pendek mereka tidak bisa bermain.

Jadi mereka memiliki kesempatan untuk mendorong atau melipat. Mereka akan sering terlipat, karena Anda begitu agresif dan berharap Anda akan bertempur dengan tumpukan yang lebih besar.

2 - JANGAN bertempur dengan tumpukan yang lebih besar, kecuali Anda memiliki tangan premium!
Anda menginginkan uang dari tumpukan yang lebih pendek, bukan yang lebih besar yang dapat menjatuhkan Anda atau melumpuhkan Anda!

Bahkan jika Anda memiliki KK dan ada kartu As pada flop, FOLD! Anda ingin membunuh shorties, tidak masalah jika Anda mengirimkan beberapa chip ke tumpukan yang lebih besar.

3 - Ketika Anda menaikkan shorties, dan Anda mendapatkan reraised (all-in), jangan ragu untuk menelepon!

Shorties ini sering dipenuhi dengan frustrasi dan sering akan mendorong dengan as atau raja menengah.

Jangan takut untuk menelepon dengan 10-8, di mana Anda sering hanya berada di belakang 60-40. Ketika tumpukan pendek memiliki kurang dari 30% dari tumpukan Anda, saya akan menelepon dengan hanya tentang apa saja (diberikan tirai mewakili bagian yang wajar dari tumpukan Anda)

Saya harap artikel ini sedikit lebih jelas bagi Anda bahwa menjadi agresif adalah cara terbaik untuk menguangkan satelit baik di situs tunai maupun poker online gratis. https://ceceliawoqhz.blogspot.com/2019/03/panduan-poker-online-gratis-untuk-3.html

Ingat saat Anda mulai mengencangkan dan biarkan tumpukan pendek berkeliaran dengan bebas, Anda membawa masalah yang dapat dengan mudah dihindari!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panduan Poker Online Gratis untuk 3 Kunci Pendek Stack Satellite Play Winning Methods"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel